Taklukan Electric PLN, Pelindo Tantang Pinky Boys di Final

Sabtu, 13 Juni 2015 - 16:27 WIB
Taklukan Electric PLN,...
Taklukan Electric PLN, Pelindo Tantang Pinky Boys di Final
A A A
BEKASI - IPC Pelindo lolos ke partai puncak Blend Futsal League 2015 usai mengalahkan Electric PLN Cosmo di partai semifinal di GOR STTD, Bekasi, Sabtu (13/6) WIB.

Partai ini dilabeli El Clasico di dunia futsal merujuk pada reputasi mentereng kedua tim. Reputasi ini pun seolah mewujud dalam pertandingan.

Pelindo unggul cepat lewat Jailani Ladjanibi dan dua gol Randy Satria. Namun tertinggal tiga gol tidak menyurutkan semangat Electric PLN.

Kerja keras Electric menyusul ketinggalan berbuah hasil saat Afif Tamimy memperdaya kiper IPC, Yos Adi Wicaksono. Skor 3-1 menjadi skor penutup babak pertama.

Di babak kedua, Electric menciptakan gol lagi untuk semakin mendekatkan jarak dengan Pelindo. Berdiri bebas tanpa kawalan, Farhan Mujahiddin membuat skor menjadi 2-3.

Kerja keras Electric mencari gol untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil saat kerjasama Obama dengan Deny Handoyo berhasil memperdaya kiper IPC Pelindo, Yos Adi Wicaksono.

Skor sama 3-3 hingga peluit babak kedua berbunyi memaksa pertandingan dilanjutkan ke waktu tambahan.

Pelindo akhirnya menyegel satu tempat di final setelah mereka mencetak empat gol melalui Jailani Ladjanibi, Sandy, dan dua gol lagi dari Randy Satria. Pelindo pun menang 7-3 dan akan menantang Pinky Boys di partai puncak Blend Futsal League 2015, Minggu (14/6).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1601 seconds (0.1#10.140)