HT Ingin Futsal Jadi Pengobat Luka Sepak Bola Indonesia

Minggu, 14 Juni 2015 - 18:40 WIB
HT Ingin Futsal Jadi Pengobat Luka Sepak Bola Indonesia
HT Ingin Futsal Jadi Pengobat Luka Sepak Bola Indonesia
A A A
BEKASI - Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap futsal di Indonesia semakin digemari masyarakat. HT menyampaikan hal tersebut seusai menyaksikan laga final four Blend Futsal Super League 2015 di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/6/2015).

"Saya lihat animo suporter sangat luar biasa. Saya bersyukur futsal semakin diminati masyarakat. Dengan situasi persepakbolaan nasional yang menyedihkan saat ini, mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur dengan kompetisi futsal yang digelar," kata HT sebelum menyerahkan hadiah uang senilai Rp500 juta kepada IPC Pelindo II yang keluar sebagai kampiun.

Lebih jauh HT mengatakan, dirinya berkomitmen memajukan futsal Indonesia dengan mengekspose pertandingan melalui siaran di televisi. CEO MNC Group itu juga bermaksud memperbanyak jumlah kompetisi futsal di Indonesia.

"Kompetisi akan diadakan lebih sering, baik kompetisi resmi maupun persahabatan. Harapannya semoga pemain bisa punya porsi (jam terbang) yang lebih. Jadi kualitas permainnanya lebih baik, kami gunakan media televisi untuk mendukung futsal," imbuhnya.

Dalam laga Blend Futsal Super League 2015, HT juga menyerahkan hadiah trofi dan uang pembinaan bagi para pemenang. IPC Pelindo II yang menjadi kampiun mendapatkan Rp500 juta dan asuransi sang juara senilai Rp1,9 miliar. Sementara Pinky Boys Makasar yang merebut juara dua berhak membawa pulang Rp250 juta. (Baca juga: IPC Pelindo Juara FSL 2015)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)
pixels