Presiden Sikapi Pembubaran Sriwijaya FC

Rabu, 17 Juni 2015 - 08:20 WIB
Presiden Sikapi Pembubaran Sriwijaya FC
Presiden Sikapi Pembubaran Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyikapi pembubaran tim di tengah mati surinya kompetisi musim ini. Dia menuturkan, persoalan itu disebabkan faktor dukungan sponsor yang tiba-tiba menghilang kepada tim.

Menurutnya manajemen tidak mungkin bisa mempertahankan tim tanpa ada iuran rutin dari sponsor tersebut. "Tergantung dari sponsor! Itu sebenernya yang terjadi di kita (SFC). Siapa yang mau bayar tim kalau tidak ada sponsornya,"kata Dodi.

Dilanjutkannya, manajemen sudah mati-matian mempertahankan tim hingga membiayai sendiri kebutuhan tim menggunakan biaya talangan. Namun, niat baik para sponsor masih belum dirasakan manajemen hingga saat ini.

"Dari awal kami sudah memiliki niat baik dan mulia tidak akan pernah membubarkan tim. Karena SFC adalah kebanggaan warga Sumsel,"ucap putra sulung Gubernur Sumsel ini.

Kendati demikian Dodi masih memiliki secercah harapan untuk memanfaatkan waktu dalam satu pekan membicarakannya kepada sponsor-sponsor tersebut. "Saya terus optimistis kalau bisa tetap dibicarakan. Mungkin SFC kita ikutkan kompetisi ke depan kalau itu kehendak sponsor. Makanya kita lihat dulu sebaiknya seperti apa,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9439 seconds (0.1#10.140)