De La Hoya Ogah Lawan Mayweather Jr

Kamis, 18 Juni 2015 - 13:30 WIB
De La Hoya Ogah Lawan Mayweather Jr
De La Hoya Ogah Lawan Mayweather Jr
A A A
CALIFORNIA - Usulan Floyd Mayweather Jr yang mengajak Oscar De La Hoya menggelar duel jilid kedua langsung ditolak mentah-mentah. Mantan petinju yang kini jadi promotor menyebut, dirinya sudah bahagia dengan masa pensiunnya sebagai petarung.

Sebelumnya, Mayweather mengajak De La Hoya berduel setelah mendengar kabar seniornya ingin kembali. Bulan September pun dirasa waktu yang pas untuk melangsungkan duel untuk kedua kalinya. (Baca Juga: Mayweather Jr vs De La Hoya Jilid II Siap Digelar)

De La Hoya yang punya niat kembali ke atas ring, langsung menolak mentah-mentah ajakan Mayweather Jr. Dia menyebut, klausul soal duel ulangan harusnya sudah dilakukan 2008 lalu sekaligus membantah akan kembali ke arena adu jotos. (Baca Juga: Naik Ring Lagi, De La Hoya Tantang si Raja KO?)

"Saya mendengar Floyd ingin memberikan duel ulang sekarang. Duel pertama kami punya klausul pertandingan ulang. Itu berlangsung tahun ini. Dia pensiun tahun ini dan suatu hari tiba-tiba saya pensiun. Saya sangat senang," ucap De La Hoya di jejaring sosialnya seperti dilansir Boxing Scene, Kamis (18/6/2015).

"Saya tidak pernah datang kembali ke atas ring. Saya akan terus tumbuh bersama Golden Boy," ucapnya.

Mayweather Jr dan De La Hoya pernah sekali bertarung pada 2007. Ketika itu Mayweather Jr menang angka tipis (split decision) dari petinju enam divisi tersebut dan berhasil merebut sabuk WBC kelas menengah juniornya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)