Mayweather Jr Masih Pilih Lawan

Jum'at, 19 Juni 2015 - 15:28 WIB
Mayweather Jr Masih Pilih Lawan
Mayweather Jr Masih Pilih Lawan
A A A
LOS ANGELES - Siapa lawan yang akan dihadapi Floyd Mayweather Jr, September mendatang ? Jawabannya belum diketahui mengingat Mayweather Jr sendiri masih mempertimbangkan calon lawan yang akan ditemui nantinya.

Pertarungan ini buat Mayweather Jr sangat penting. Pasalnya ia ingin menjadikan duel ini sebagai laga terakhir untuk melengkapi rekor pertarungannya menjadi 49 kemenangan. Soal waktu, Mayweather Jr sudah mengagendakannya pada 12 September mendatang.

Pekan ini, Mayweather Jr dikabarkan akan kembali bertemu dengan Oscar De La Hoya. Kalau ini terjadi ini, tarung ini bakal menjadi duel ulang setelah sebelumnya De La Hoya kalah dan memutuskan pensiun pada 2007 lalu.

Selanjutnya nama Amir Khan juga mengemuka menjadi lawan Mayweather Jr selanjutnya. Namun sampai sekarang kepastian laga tersebut juga tidak diketahui.

"Saya mencari petarung untuk September dan harapannya segera menemukan kompetitor," ucap Mayweather dalam wawancara dengan ESPN, Jumat (19/6/2015).

"Saya sangat yakin, kami akan mendapatkan penantang yang baik. Semuanya akan membutuhkan waktu dan kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Sementara Khan dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan ayah Mayweather Jr, untuk membicarakan pertarungan. Namun, Mayweather Sr sudah menyarankan agar Khan mencari petinju lain.

"Saya pikir, dia bisa mengalahkan saya dengan mudah, jadi saya mengatakan, baiklah, kalau memang begitu kita langsungkan saja pertarungan itu," tegas Khan yang merasa diremehkan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7507 seconds (0.1#10.140)
pixels