Lewat Instagram, De La Hoya Tolak Tawaran Mayweather Jr

Jum'at, 19 Juni 2015 - 21:33 WIB
Lewat Instagram, De La Hoya Tolak Tawaran Mayweather Jr
Lewat Instagram, De La Hoya Tolak Tawaran Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Pensiunan tinju yang pernah menyabet enam gelar juara, Oscar De La Hoya telah menolak tawaran Floyd Mayweather Jr untuk menggelar pertarungan ulang. Penolakan tersebut disampaikan De La Hoya lewat video yang diunggah di media sosial Instagram.

Pada 2007 lalu Mayweather pernah mengalahkan De La Hoya dalam pertarungan yang memakan 12 ronde. Sejak saat itu beberapa kali keduanya disebut-sebut berniat menggelar pertarungan ulang namun selalu gagal.

Dalam videonya, De La Hoya mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat ingin melawan Mayweather yang berstatus sebagai atlet dengan bayaran termahal di dunia. Namun menurutnya, tawaran tersebut dinilai terlambat.

"Jadi saya mendengar Floyd ingin pertandingan ulang sekarang. Duel pertama kami memiliki klausul pertandingan ulang. Tetapi itu sudah delapan tahun lalu," De La Hoya, dikutip GMA Network, Jumat (19/6/2015).

"Dengar, saya sudah pensiun, saya bahagia, saya tidak pernah datang kembali. Saya akan terus tumbuh menjadi Golden Boy," kata De La Hoya.

Jika tidak dengan De La Hoya, Mayweather kemungkinan besar akan melakoni laga terakhirnya menghadapi petinju asal Inggris, Amir Khan, atau menggelar laga ulang melawan Manny Pacquiao. (Baca juga : Pertarungan Kontra Khan Tidak Dikehendaki Ayah Mayweather Jr)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)