Broner Dituding Mata-matai Kehidupan Ayah Porter

Sabtu, 20 Juni 2015 - 23:44 WIB
Broner Dituding Mata-matai...
Broner Dituding Mata-matai Kehidupan Ayah Porter
A A A
LAS VEGAS - Tensi pertarungan antara Shawn Porter versus Adrien Broner sudah mulai terasa panas. Perang urat saraf sudah meletus jelang pertempuran dua mantan juara dunia yang bakal digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (21/6) WIB tersebut.

Ayah dan pelatih Shawn Porter, Kenny Porter menuding mantan juara dunia tiga divisi, Broner telah menyewa "detektif" untuk memata-matai kehidupannya sehari-hari. Pernyataan tersebut dilempar Kenny dalam konferensi pers pra-pertarungan terakhir di Las Vegas, Jumat WIB.

Selama konferensi pers, Broner menyatakan tahu benar seperti apa kekasih Kenny, bagaimana detail rumah dan dua mobil milik Kenny, termasuk informasi pribadi lainnya. "Saya mulai merasa sangat bagus terkait diri saya ketika dia mulai berbicara tentang gandengan saya, cara saya berpakaian, mobil bagus saya, dan jip saya," timpal Kenny, seperti dilansir Sport 195, Sabtu.

"Dia mengirim tim investigasi untuk memata-matai saya, karena kami tidak berjalan ke mana-mana dengan orang-orang itu. Kami tidak pergi ke Floyd Mayweather gym, jadi dia benar-benar mengirimkan seseorang untuk mengikuti saya untuk melihat apa yang saya lakukan," sambungnya.

Sementara itu, menyambut duel utama di pentas Premier Boxing Champions ini, Shawn Porter, yang merupakan mantan juara dunia tinju kelas welter versi IBF, memiliki bekal kemenangan KO di ronde kelima atas Erick Bone pada Maret lalu. Sedangkan Broner sudah membukukan tiga kemenangan angka pasca kekalahannya dari Marcos Maidana pada 15 Desember 2013.

Tale of the tape

Shawn PortervsAdrien Broner
27 Oktober 1987Lahir28 Juli 1989
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
170cmTinggi169cm
177cmJangkauan177cm
ShowtimeJulukanThe Problem
OrthodoxStanceOrthodox
25 (16KO)Menang30 (22KO)
1Kalah1
1Seri0
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)