Porter Penasaran Pengin Buat Wajah Mayweather Jr Bonyok

Senin, 22 Juni 2015 - 12:36 WIB
Porter Penasaran Pengin...
Porter Penasaran Pengin Buat Wajah Mayweather Jr Bonyok
A A A
LAS VEGAS - Petinju Shawn Porter yang akhir pekan lalu sukses menjinakan Adrien Broner sangat penasaran ingin membuat wajah Floyd Mayweather Jr bonyok. Musuh utama buat Porter saat ini adalah Mayweather Jr dibandingkan Errol Spence yang mempunyai peluang lebih besar dihadapinya.

Mayawether Jr sendiri belum lama ini mengatakan Spence adalah lawan yang cocok dihadapi Porter atau juara dunia kelas welter versi WBA Keith Thurman. Namun, Porter sekali lagi menegaskan tidak tertarik dengan semua pertarungan itu selain bertemu dengan Mayweather Jr.

Opsi yang masuk dalam pertimbangannya adalah melakukan tanding ulang melawan Kell Brook yang mengalahkannya tahun lalu. "Brook adalah salah petinju yang selalu saya inginkan. Saat Anda mengalami kekalahan dari seseorang, saya tidak berpikir kalah dari Brook. Ada hal yang tidak saya lakukan dengan benar," ungkapnya di Boxingnews24, Senin (22/6/2015).

Lalu bagaimana dengan sikap Mayweather Jr sendiri ? Sampai saat ini The Money belum memberikan jawaban siapa lawan berikutnya yang bakal dihadapinya pada September mendatang. Nama baru masuk dalam bursa penantang, antara Andre Berto dan Karim Mayfield.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7710 seconds (0.1#10.140)