Porter Bidik El Chino Sebagai Lawan Berikutnya

Rabu, 24 Juni 2015 - 15:58 WIB
Porter Bidik El Chino...
Porter Bidik El Chino Sebagai Lawan Berikutnya
A A A
LAS VEGAS - Shawn Porter langsung memburu nama baru usai membungkam Adrien Broner dalam duel non gelar, awal pekan lalu. Setelah belum ada kejelasan dari Floyd Mayweather Jr, sosok Marcos Maidana kini jadi target utamanya.

Dilansir Boxing Scene, Rabu (24/6/2015), Porter bahkan mengaku menginginkan sosok Maidana ketika sejak calon lawannya itu mengalahkan Broner, 2013 lalu. "Saya menginginkan Maidana setelah ia berduel dengan Broner. Kami akan melihat apa yang terjadi. Itu pertarungan menarik dan cukup besar bagi saya," seru petinju berjuluk Showtime.

Porter memang tengah gencar memburu lawan berikutnya usai termotivasi menang atas Broner. Melawan sahabat Mayweather Jr itu, Porter menang angka 114-112, 115-111, 118-108. (Baca Juga: Porter Menang Angka atas Broner)

Sebelumnya ia sempat membidik nama Mayweather Jr sebagai lawan yang rencananya raja tinju kelas welter itu akan kembali berduel pada September nanti. Namun peluangnya kecil mengingat saingannya petinju sekelas Amir Khan yang jelas lebih menarik minat Mayweather Jr.

Maidana sendiri adalah salah satu petinju kelas welter terbaik saat ini. Dinilai mampu menyulitkan Mayweather Jr meski kalah pada 2014 lalu, petinju berjuluk El Chino itu disebut punya rencana kembali dalam waktu dekat ini untuk mulai berjuang merebut gelar WBA miliknya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)