Agum: Saya Kecewa Manuver Djohar Arifin

Kamis, 25 Juni 2015 - 22:30 WIB
Agum: Saya Kecewa Manuver Djohar Arifin
Agum: Saya Kecewa Manuver Djohar Arifin
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar mengaku kecewa menyaksikan langkah Ketua Umum PSSI 2011-2015, Djohar Arifin Husin yang datang menemui dan mendukung Menpora Imam Nahrawi. Agum mengatakan Djohar telah mencederai kredibilitas PSSI.

Djohar memenuhi undangan Menpora karena masih dianggap Ketua Umum PSSI. Padahal, PSSI sudah punya kepengurusan baru di bawah komando La Nyalla Mattalitti dan kepengurusan anyar PSSI dihasilkan melalui Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, pada 18 April 2015.

"Djohar saudara saya. Jujur saya kecewa," kata Agum Gumelar dalam di kantor PSSI, Kamis (25/6/2015). (Baca juga: Menpora Diminta Belajar Lagi Soal Mekanisme Kompetisi dan Statuta)

Agum kecewa karena Djohar dianggap mendukung kepengurusan baru PSSI setelah dia membuka dan menutup kongres di Surabaya itu. Agum menilai Djohar seakan tidak menganggap hasil KLB. Padahal, KLB juga dihadiri Ketua KONI Tono Suratman dan perwakilan Komisi X DPR RI. "Djohar juga melakukan serah terima jabatan," ujar Agum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Djohar mendatangi gedung Kemenpora untuk menemui Imam Nahrawi. Hasil dari pertemuan Rabu (24/6/2015) itu, Djohar mendukung langkah Menpora untuk mengambil alih sepak bola nasional. (Baca juga: Menpora dan Djohar Ambil Alih Sepak Bola Nasional)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)