Bradley Terima Tawaran Vargas

Minggu, 28 Juni 2015 - 14:31 WIB
Bradley Terima Tawaran Vargas
Bradley Terima Tawaran Vargas
A A A
CALIFORNIA - Timothy Bradley tampaknya akan membuka peluang untuk menggelar pertarungan ulang melawan Jessie Vargas. Hal itu disampaikannya pasca menang angka dengan skor 116-112, 117-111, 115-112 atas petinju kelahiran Las Vegas 10 Mei 1989 di Stubhub Center di Carson, California.

"Mengapa tidak? Kita bisa melakukan pertandingan ulang. Saya tidak punya masalah dengan itu jika Jessie kembali menantang saya. Saaat ini saya merasa seperti tengah berada dalam kondisi yang lebih baik dari dia, itu sebabnya saya bisa mengambil kendali dan melawannya," kata Bradley, yang baru saja merebut sabuk gelar juara kelas welter WBO yang dikosongkan Floyd Mayweather Jr seperti dikutip Badlefthook, Minggu (28/6/2015).

Meskipun mengklaim dalam kondisi yang lebih baik, namun ia sempat sempoyongan saat pukulan Vargas berhasil mendarat di wajahnya pada ronde 12. Beruntung, petinju yang dikenal dengan julukan Desert Storm mendapat perlindungan dari wasit Pat Russell. (Baca juga: Vargas Tantang Bradley Duel Ulang)

Pasalnya, pria separuh baya dan juga mantan marinir itu menghentikan pertarungan di sepuluh detik waktu tersisa saat Vargas mulai melakukan serangan.
Sontak, petinju kelahiran Las Vegas, Amerika Serikat, 10 Mei 1989 itu loncat kegirangan pasca Russell membuat keputusan untuk menghentikan pertarungan. Namun ternyata Russell salah mendengar antara bunyi bel dengan tepuk tangan penonton. (Baca juga: Bradley Enggak Peduli Soal Kemenangan Kontroversialnya)

Singkat kata, ketika ditanya apakah Bradley yakin bahwa ia bakal bertahan sampai akhir pertarungan, dia menjawab 100 persen yakin. "Saya bisa terus melanjutkan, man. Saya selamat Provodnikov. Ayo," tutup Bradley.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8872 seconds (0.1#10.140)