Cotto vs Canelo Digelar November 2015

Selasa, 30 Juni 2015 - 23:00 WIB
Cotto vs Canelo Digelar November 2015
Cotto vs Canelo Digelar November 2015
A A A
NEW YORK - Duel Miguel Cotto melawan Saul 'Canelo' Alvarez dipastikan terjadi pada tahun ini. Menurut laporan Sky Sports, pertarungan tersebut akan digelar pada November 2015.

Namun soal arena pertarungan, pihak promotor belum bisa memberitahukannya. Sebab sejauh ini mereka masih mencari lokasi yang tepat untuk menggelar duel tinju kelas menengah WBC tersebut.

"Dimana tempat pertarungan itu? Hal tersebut belum kami putuskan. Yang jelas rencananya duel akan digelar pada 21 November. Namun keputusan ini belum sepenuhnya pasti sebab tanggal akan disesuaikan dengan ketersediaan tempat," ucap Gabriel Peñagarícano yang mewakili promotor duel Cotto vs Canelo.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, New York atau Las Vegas menjadi tempat yang layak. Ini adalah bisnis besar. Namun di sisi lain kami juga tidak boleh melupakan kota Dallas. Kami harus melihat dulu apa yang mereka miliki. Pengumumannya akan kami sampaikan pada Juli nanti," tambah Gabriel.

Pada pertarungan sebelumnya, Cotto sukses menuai kemenangan. Bertarung melawan Daniel Geale, 6 Juni 2015 lalu, Cotto berhasil menang di ronde keempat.

Di sisi lain Canelo juga menang saat bertarung melawan James Kirkland, 9 Mei 2015 lalu. Tanpa mengalami kesulitan, Canelo menumbangkan lawannya di ronde ketiga.

Sejauh ini Cotto memiliki rekor 40 kemenangan dan empat kekalahan. Sedangkan Canelo punya catatan 45 menang, sekali kalah dan sekali imbang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)