Peta Ibukota Italia Tertanam di Jersey Baru AS Roma

Rabu, 01 Juli 2015 - 17:23 WIB
Peta Ibukota Italia Tertanam di Jersey Baru AS Roma
Peta Ibukota Italia Tertanam di Jersey Baru AS Roma
A A A
ROMA - Ikatan kuat AS Roma dan para fans makin terlihat jelas pada peluncuran jersey anyar kedua klub berjuluk I Giallorossi tersebut. Runner-up Liga Italia musim lalu itu baru saja meluncurkan jersey kedua mereka untuk musim 2015-2016 mendatang dengan dominasi warna putih. Perubahan paling mencolok pada jersey baru Roma ini adalah adanya peta Ibukota Italia yang tertanam di jersey terbaru mereka.

Peta Ibukota Italia Tertanam di Jersey Baru AS Roma


Pada jersey terbaru mereka seperti dilansir Dailymail, Rabu (1/7/2015) Roma coba tidak melupakan sejarah dan ingin mendekatkan hubungan dengan para fans. Sejarah dan status klub terlihat jelas pada jersey anyar Roma serta mencerminkan adanya ikatan yang kuat antara klub dan pendukungnya. Pada jersey terbaru, Roma masih didukung pabrikan olahraga Nike yang kali ini berwarna merah gelap.

(Baca Juga: Tentara Romawi Jadi Kekuatan Serigala Ibukota Musim Depan)

Dominasi warna putih terlihat jelas pada jersey kedua Roma, diserta garis vertikal dibagian samping berwarna kuning. Pada ujung lengan juga terdapat dua garis melingkar berwarna kuning dan merah dibagian ujungnya. Di bagian depan jersey terpampang peta Roma lengkap dengan bangunan arsitektur secara transparan. Warna tradisional Roma yakni merah dan oranye tidak dapat dipisahkan, begitupun pada jersey baru ini.

Dengan gaya kontemporer, Roma coba mengajak para fans untuk mengenal budaya mereka sendiri dan mencintainya. Desain sederhana akan membuat Roma semakin dekat dengan para fans dan membuat mereka bangga. Jersey baru ini diperkenalkan oleh sang kapten, Francesco Totti, Daniele de Rossi dan pemain andalan Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan yang menjadi modelnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9655 seconds (0.1#10.140)