Roy Suryo Minta Presiden Tanggapi Rekayasa Menpora

Jum'at, 03 Juli 2015 - 20:03 WIB
Roy Suryo Minta Presiden Tanggapi Rekayasa Menpora
Roy Suryo Minta Presiden Tanggapi Rekayasa Menpora
A A A
JAKARTA - Rencana Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk membawa komentar Roy Suryo soal mafia bola ke ranah hukum, ternyata ditanggapi santai oleh sang pakar telematika tersebut. Roy mengaku sama sekali tidak mau ambil pusing dengan apapun langkah yang akan diambil oleh pihak Kemenpora. Ia malah mengajak Presiden dan semua rakyat Indonesia untuk sama-sama memberikan penilaian pada tindak-tanduk Menpora yang dengan sengaja melakukan sebuah rekayasa.

''He he he, saya mau disomasi Menpora? Saya santai saja,'' ungkap Roy Suryo kepada Sindonews, Jumat (3/7/3015). ''Biarkan rakyat dan presiden yang menilai somasi Menpora yang ketahuan kantornya merekayasa match fixing,'' sambung nya.

Roy Suryo yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahaga, juga mengaku siap bila dibutuhkan untuk membantu pengungkapan kasus mafia bola di Indonesia. ''Saya selalu siap membantu siapa pun mas (dalam mengungkap kasus ini),'' tegas Roy. (Baca juga: Ini Alasan Roy Suryo Bongkar Rekaman Mafia Bola)

Sebelumnya, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olah Raga (Sesmenpora), Alfitra Salamm, mengaku akan mempertimbangkan untuk membawa pernyataan Roy Suryo ke ranah hukum. Dalam rilis yang diterima Sindonews, Alfitra menyatakan bahwa pernyataan Roy Suryo yang menyatakan bahwa rekaman pembicaraan pengaturan skor dibuat di Gedung Kemenpora, sama sekali tidak benar dan mengada-ada.

''Kami memang mendengar rekaman percakapan telpon yang diperdengarkan. Jadi tidak benar sama sekali rekaman itu dibuat dan direkayasa di Kemenpora. Karena itu, Kemenpora sedang mempertimbangkan mengambil langkah hukum kepada Pak Roy Suryo,'' kata Alfitra Salamm. (Baca juga: Komentar Roy Suryo Akan Dibawa ke Ranah Hukum)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)
pixels