Besok, Pacquiao Temui Mary Jane dan Presiden

Kamis, 09 Juli 2015 - 12:12 WIB
Besok, Pacquiao Temui Mary Jane dan Presiden
Besok, Pacquiao Temui Mary Jane dan Presiden
A A A
YOGYAKARTA - Manny Pacquiao bakal menemui Mary Jane Veloso dan membicarakan terpidana mati kasus narkoba asal Filipina kepada Presiden Joko Widodo, Jumat (10/7/2015). Awalnya, kedatangan mantan pemegang sabuk juara tinju kelas welter WBO khusus untuk berjualan jamu alias menjadi bintang iklan sebuah produk jamu terkemuka di tanah air.

Namun sejumlah media di luar justru tertarik untuk membicarakan kedatangan Pacquiao terutama dalam melakukan pembebasan Mary Jane, yakni terpidana mati yang hukumannya ditangguhkan. (Baca juga: Ke Indonesia Manny Pacquiao Jualan Jamu)

Bahkan Pacquiao menekankan akan mendatangi Mary Jane di rutan Wirogunan Yogyakarta, besok. Nantinya petinju yang juga seorang politisi akan melihat langsung kondisi Mary Jane sebelum melakukan diskusi dengan pemerintah Indonesia terkait masalah hukum wanita yang sudah ditahan di Indonesia sejak 2010 lalu itu.

"Saya akan mengunjunginya pada hari Jumat dan saya berharap bisa bertemu dengan Presiden RI pada hari yang sama. Jadi kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan," kata Pacquiao seperrti dicomot YahooSports, Kamis (9/7/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)