Laga Ulang Shane Mosley vs Ricardo Mayorga Bakal Terjadi

Kamis, 09 Juli 2015 - 19:57 WIB
Laga Ulang Shane Mosley vs Ricardo Mayorga Bakal Terjadi
Laga Ulang Shane Mosley vs Ricardo Mayorga Bakal Terjadi
A A A
LOS ANGELES - Penggemar tinju dunia akan mendapatkan suguhan menarik 19 Agustus mendatang. Itu terjadi setelah Shane Mosley dan Ricardo Mayorga akan kembali bertarung dalam label tarung ulang setelah tujuh lamanya.

Pada pertarungan sebelumnya, Mosley yang sekarang berusia 42 tahun, memenangkan duel pada September 2008 silam. Saat itu Mosley sukses menjatuhkan Mayorga dua kali sebelum akhirnya wasit David Mendoza memberikan kemenangan KO buat Mosley.

Mungkin ini akan menjadi pertarungan terakhir Mosley sebelum akhirnya benar-benar gantung sarung tangan. Melalui akun twitternya, seperti dikutip Sportinglife, Kamis (9/7/2015), Mosley mengaku telah siap menghadapi pertarungan ini.

"Tanda sudah disepakati. Tapi sepertinya dia (Mayorga) belum siap. Dia akan tenang kalau memang sudah bertemu dengan saya," tulis Mosley.

Pertarungan kelas welter ini diramalkan akan menjadi pertarungan brutal jika melihat aksi kedua sebelumnya. Untuk pertarungan ini Mayorga akan dibekali catatan pertarungan sebanyak 31 kemenangan, delapan kali kalah, sekali imbang dan 25 menang KO.

Sejak mengalami kekalahan dari Mosley, Mayorga baru tiga kali bertanding. Sayangnya, dari pertarungan tersebut ia mengalami kekalahan dari Miguel Cotto pada Maret 2011.

Sementara itu Mosley yang mempunyai rekor kemenangan 47 kali dengan 39 kali menang KO, lebih aktif lagi dengan melakukan empat kali pertarungan. Nasib kurang menguntungkan juga dialami Mosley setelah kalah dari Manny Pacquiao dan Saul Alvarez. Kekalahan juga dialami saat bertemu dengan Anthony Mundine.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)