Pacquiao Pun Menangis untuk Mary Jane

Jum'at, 10 Juli 2015 - 17:39 WIB
Pacquiao Pun Menangis untuk Mary Jane
Pacquiao Pun Menangis untuk Mary Jane
A A A
YOGYAKARTA - Nasib malang yang menimpa Mary Jane, warga Filipina terdakwa kasus narkoba di Indonesia, rupanya mampu membuat petarung setangguh Manny Pacquiao menangis. Tom Falgui, pengacara yang menemani sang petinju datang ke Lapas Wirogunan, Yogyakarta, mengungkapkan jika Pacquiao juga menangis seusai menemui warga negaranya tersebut.

Pacquiao telah memenuhi janjinya untuk menemui Mary Jane, Jumat (10/7/2015). Ditemani sang istri, Jinkee, petinju yang baru saja dikalahkan Floyd Mayweather Jr pada Mei lalu, bertemu Mary Jane selama 45 menit di Lapas Wirogunan.

Dalam kesempatan tersebut, terdapat momen di mana Pacquiao, Jinke dan Mary Jane, terlihat sangat mengharukan yakni saling bergandeng tangan dan berdoa. Pada saat itu, Jinke dan Mary Jane diketahui menangis akibat sangat sedih.

Namun rupanya, Pacquiao juga diketahui ikut menangis setelah mendoakan Mary Jane. Menurut Falgui, kejadian itu berlangsung sesaat kembali ke mobil.

"Hanya ada kesederhanaan, kepolosan dan iman dalam wajahnya (Mary Jane). Apa yang paling membuat kami terpukul, terutama Manny, ketika Mary Jane mengambil syal dari kantong plastik. Mary Jane menenun selendang dengan tulisan 'Pacman' dan 'Manny'. Ketika kami kembali ke van, Manny mulai menangis," ucap Falgui dilansir abs-cbnnews.

Pacquiao sendiri kembali memohon belas kasihan untuk Mary Jane untuk kesekian kalinya pasca menemui warganya. Menurutnya, Mary Jane tidaklah bersalah dan hanya korban dari tindak kejahatan itu sendiri. (Baca Juga: Ini Momen Mengharukan Manny Pacquiao dan Mary Jane di Lapas Wirogunan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6009 seconds (0.1#10.140)