Pulang Dugem Mobil Mayweather Tabrak Biker

Senin, 13 Juli 2015 - 19:51 WIB
Pulang Dugem Mobil Mayweather...
Pulang Dugem Mobil Mayweather Tabrak Biker
A A A
KANSAS CITY - Superstar tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr dilaporkan terlibat kecelakaan jalan raya usai pulang dari tempat hiburan malam di Kansas, Minggu (12/7/2015) dini hari waktu setempat atau Senin (13/7/2015) Wib. Petinju yang hobi mengoleksi mobil harus menjalani pemeriksaan oleh Kepolisian Kansas.

Saat insiden kecelakaan terjadi, Mayweather Jr tengah berada di dalam salah satu dari lima mobil yang konvoi. Sekitar pukul 03.00 waktu setempat, iring-iringan kendaraan tersebut menabrak pengendara sepeda motor yang melintas di jalan yang sama.

Seorang saksi mata di tempat kejadian, seperti dilaporkan TMZ, mengatakan bahwa motor yang terlibat kecelakaan sempat terseret dan berputar di aspal jalan sebelum membuat pengendaranya terlempar sejauh lima meter. Belum ada laporan yang menjelaskan bagaimana nasib pemotor tersebut.
Pulang Dugem Mobil Mayweather Tabrak Biker

Mayweather Jr sendiri dinyatakan selamat dalam insiden tersebut. Beberapa foto yang beredar menggambarkan petinju pengoleksi mobil mewah itu berbicara dengan beberapa orang di tempat kejadian, setelah peristiwa laka lantas itu berlangsung. "Manajemen Mayweather Jr belum bersedia memberikan komentar atas peristiwa tersebut," demikian laporan TMZ Sport, dikutip Senin (13/7/2015).

Peristiwa kecelakaan yang menyeret nama Mayweather Jr bukan kali pertama terjadi. Pada September 2014, tiga dari empat anak Mayweather Jr terlibat tabrakan mobil di sebuah jalan di kota Los Angeles. Saat polisi datang ke lokasi kecelakaan, ketiganya diketahui sedang asik mendengarkan lagu Justin Beiber. (Baca juga : Pembeli Mobil Mayweather Lempar Syarat Nyeleneh)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)