Pemain Keturunan Indonesia Perpanjang Kontrak di Roma

Selasa, 14 Juli 2015 - 12:02 WIB
Pemain Keturunan Indonesia Perpanjang Kontrak di Roma
Pemain Keturunan Indonesia Perpanjang Kontrak di Roma
A A A
ROMA - Penampilan gemilang Radja Nainggolan bersama AS Roma di musim 2014/2015 membuahkan hasil positif. Pemain asal Belgia yang memiliki darah Indonesia itu akan terus dipekerjakan kubu I Lupi hingga musim panas 2020.

Kabar perpanjangan kontrak Nainggolan telah diumumkan Roma pada Selasa (14/7/2015). Meski demikian belum diketahui soal gaji yang diterima pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Saya tentunya senang. Ini menjadi hal yang saya inginkan," ucap Nainggolan yang dilansir situs resmi Roma. "Kami sepakat terhadap segala sesuatunya. Kami akhirnya menemukan solusi yang terbaik," tambahnya.

Nainggolan bergabung ke Roma pada Januari 2014 lalu. Awalnya ia diboyong dengan status pinjaman dari Cagliari. Namun penampilan sang pemain terus meningkat hingga akhirnya Roma bersedia mempermanenkan Nainggolan dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro atau setara Rp 263 miliar.

"Saya senang bisa memperpanjang kotrak dan terus tinggal di sini. Saya akan melakukan segalanya untuk membayar kepercayaan Roma," ungkap Nainggolan.

"Apa tujuan saya musim ini? Tentunya saya berharap memenangkan Scudetto atau paling tidak trofi lainnya," pungkas eks punggawa Piacenza tersebut.

Sebelum mengarungi kompetisi musim depan, pada 25 Juli 2015 nanti Nainggolan akan pulang ke tanah leluhurnya. Bersama timnya, ia dijadwalkan mengikuti laga pra musim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)