RD Berharap Putusan PTUN Akhiri Kisruh Sepak Bola

Selasa, 14 Juli 2015 - 15:11 WIB
RD Berharap Putusan PTUN Akhiri Kisruh Sepak Bola
RD Berharap Putusan PTUN Akhiri Kisruh Sepak Bola
A A A
JAKARTA - Eks pelatih Timnas U-23 yang saat ini menukangi Persija Jakarta, Rahmad Darmawan berharap putusan PTUN Jakarta yang memenangkan gugatan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) atas SK Menpora Nomor 01307 bisa disikapi bijak oleh kedua kubu. Dengan mengakhiri masalah, RD berharap sepak bola di Indonesia bisa segera berlanjut.

Coach RD merupakan salah satu pelaku sepak bola yang datang langsung pada sidang putusan final PTUN Jakarta di Jakarta Timur, Selasa (14/7/2015) yang memenangkan gugatan PSSI. Setelah mendengar hasil sidang, pria asal Lampung, menyarankan PSSI dan Kemenpora mengakhiri perseturuan.

”Saya sarankan sudahi saja. Karena, jika semakin diperpanjang akan membuat banyak pihak terus menjadi korban. Jadi cepat sudahi, kami sudah lelah dan capai,” kata RD, panggilan Rahmad Darmawan.

Harapan itu juga disampaikan RD menyusul keinginan Kemenpora melayangkan banding terhadap putusan gugatan PTUN Jakarta Timur. Pria kelahiran 48 tahun lalu itu menilai bahwa Kemenpora sebaiknya duduk bersama dengan PSSI untuk membicarakan sepak bola ke depan.

”Karena sebetulnya mereka adalah mitra. Pemerintah juga harus memberikan dukungannya untuk sepak bola Indonesia,” tambah Rahmad Darmawan. (Baca juga : Dikalahkan PSSI, Kemenpora Siap Ajukan Banding)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)