Waduh, Giroud Ingin Berduaan dengan Henry

Rabu, 15 Juli 2015 - 15:01 WIB
Waduh, Giroud Ingin Berduaan dengan Henry
Waduh, Giroud Ingin Berduaan dengan Henry
A A A
SINGAPURA - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud mengaku ingin bertemu secara empat mata dengan legenda Arsenal Thierry Henry, terkait komentar Henry soal performanya. Giroud menegaskan, dia ingin berdialog dengan Henry membahas hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Henry melontarkan kritik pedas terkait performa Giroud bagi Arsenal di musim lalu. Henry menegaskan, Arsenal tidak akan memenangkan Liga Inggris jika mengandalkan Giroud di lini depan.

Konsekuensinya, Arsenal harus membeli penyerang lagi pada bursa transfer musim panas ini. Komentar Henry itu pun menyulut reaksi dari Giroud.

"Sejujurnya, ketika Anda seorang pemain, Anda tidak perlu mendengarkan komentar orang lain soal performa Anda," kata Giroud di Daily Mail.

"Saya tahu Henry dan saya tahu apa yang dia maksudkan. Jika saya bertemu dengannya, kami akan berbicara antar sesama laki-laki," lanjut Giroud.

Giroud bergabung dengan Arsenal di musim 2010 dari Montpellier. Pada musim lalu, Giroud mencetak 19 gol dari 36 penampilan. Sedangkan, di musim 2013/14, penyerang berusia 28 tahun ini tampil 51 gol dan mencetak 22 gol.

Kendati demikian, Giroud mengaku tak marah dengan seniornya di timnas Prancis itu. "Saya tidak marah dengannya, tetapi betul saya pertama kali tidak mengerti ucapannya. Saya pikir dia memberikan reaksi dan menjelaskan hal itu selanjutnya," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)