Berto Cengar-cengir Diajak Duel Mayweather

Kamis, 16 Juli 2015 - 19:43 WIB
Berto Cengar-cengir Diajak Duel Mayweather
Berto Cengar-cengir Diajak Duel Mayweather
A A A
LAS VEGAS - Andre Berto tidak banyak bicara seputar spekulasi yang menyatakan jika dirinya adalah lawan terakhir Floyd Mayweather Jr. pada 12 September mendatang. Mantan juara kelas welter IBF/WBC hanya komentar sedikit dengan berkata bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk berada satu ring bersama petinju berkepala plontos tersebut.

"Saya senang berada dalam daftar petinju yang akan melawan Mayweather di laga pamungkas. Saya pasti siap dengan tantangan ini. Saya tahu itu akan menjadi pertarungan besar jika itu benar-benar terjadi," terang Berto seperti dikutip Boxingnews24, Kamis (16/7/2015).

Secara keseluruhan, para penggemar tinju tidak terlalu bersemangat tentang rencana Mayweather melawan Berto. Karena mereka ingin melihat lawan yang lebih layak dari itu. Pasalnya, petinju berusia 31 tahun itu pernah mengalami cedera lengan parah yang membuatnya absen selama 14 bulan.

Berto adalah petinju yang sempat disegani pada 2007-2011, tapi kariernya mulai tenggelam bak ditelan bumi selama empat tahun terakhir terutama usai dikalahkan Robert Guerrero, Victor Ortiz dan Yesus Soto Karass. Padahal sebelumnya ada banyak petinju antre untuk menghadapi Mayweather pasca petinju tak terkalahkan menang angka atas Manny Pacquiao pada Mei lalu.

Adalah Amir Khan, Shawn Porter, Gennady Golovkin, dan Keith Thurman dianggap lawan potensial sebelum petinju bertipe Ortodoks memutuskan gantung sarung tinju alias pensiun. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi apakah Berto benar-benar menjadi lawan terakhir Mayweather, atau The Money masih mencari lawan duel yang cocok pada 12 September mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)