Ratu Tenis Dunia Dibekap Cedera Siku

Jum'at, 17 Juli 2015 - 16:04 WIB
Ratu Tenis Dunia Dibekap Cedera Siku
Ratu Tenis Dunia Dibekap Cedera Siku
A A A
STOCKHOLM - Serena Williams yang menyandang predikat ratu tenis dunia usai mempertahankan posisi pertamanya di daftar petenis WTA usai Wimbledon 2015 dilaporkan mengalami cedera. Serena dibekap cedera siku saat melakoni babak pertama WTA tur di Swedia.

Usai menaklukan Ysaline Bonaventure di babak pertama, Serena keluar dengan tergopoh sambil meninggalkan lapangan saat melakoni Swedia Terbuka 2015, Jumat (17/7/2015). Belum diketahui secara persis sampai kapan Serena akan absen berlaga, namun dia mengatakan bahwa cedera membuatnya tidak mampu bertanding.

"Saya merasa sakit di siku kanan saya," ujar petenis berusia 33 tahun ini. "Saya merasakannya saat pertandingan di hari Kamis, dan pagi ini saya tidak bisa melakukan servis sama sekali." ratapnya.

Lima hari setelah menang dari petenis Spanyol, Garbine Muguruza. Serena baru saja merengkuh gelar keenam Wimbledon-nya hari Minggu lalu, menyelesaikan "Serena Slam" dengan memegang semua empat gelar Grand Slam. (Baca juga : Wimbledon Selesai, Begini Ranking Baru Petenis Top Dunia)

Ini adalah kemenangan besarnya yang ke-21, dan setelah memenangkan Australian Terbuka dan Prancis Terbuka tahun ini, dia bisa bertanding di Grand Slam di AS Terbuka di Flushing Meadows pada 31 Agustus 2015 mendatang. "Yang paling utama adalah kita tidak mau cedera ini bertambah parah, kita tentu saja mau ini segera sembuh." katanya, dikutip BBC Sports.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)