Bolos Rehabilitasi, Pacquiao Kena Semprot Promotor

Senin, 20 Juli 2015 - 08:00 WIB
Bolos Rehabilitasi, Pacquiao Kena Semprot Promotor
Bolos Rehabilitasi, Pacquiao Kena Semprot Promotor
A A A
MACAU - Ikon tinju Asia yang juga menjabat sebagai anggota kongres Filipina, Manny Pacquiao ternyata tak ubahnya pejabat negara lainnya yang sering bolos. Pacquiao yang baru-baru ini datang ke Indonesia dilaporkan bolos pemerikasaan medis.

Jika kegiatan bolos sering dimaklumi di Indonesia, absennya Pacquiao pada tes medis rutin pasca menjalani operasi bahu ternyata membuat promotor tinju Bob Arum naik pitam. Menurut Arum, tingkah polah Paqcuiao menunjukan bahwa dia bukan seorang profesional.

"Dia bertindak sangat tidak profesional. Manny (Pacquiao) seharusnya datang ke dokter untuk rehabilitasi namun dia membatalkannya karena suatu alasan," kata Arum, dikutip Manila Times, Minggu (19/7/2015).

Pacquaio seharusnya berada bersama dokternya untuk memeriksa keadaan bahu pasca operasi. Bahu Pacman, julukan Pacquiao, robek sehingga harus dibedah lima hari setelah dia melakoni mega duel melawan Floyd Mayweather Jr.

Pacquiao belakangan disibukan dengan kunjungannya ke Indonesia untuk membuat sebuah iklan komersial di televisi. Dia juga sibuk memberi perhatian khusus terhadap terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Veloso. (Baca juga : Pertemuan Pacquiao dan Mary Jane Jadi Sorotan Dunia)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8775 seconds (0.1#10.140)