Hari ini, Jules Bianchi Dimakamkan

Selasa, 21 Juli 2015 - 00:30 WIB
Hari ini, Jules Bianchi Dimakamkan
Hari ini, Jules Bianchi Dimakamkan
A A A
NICE - Jules Bianchi meninggal dunia pada Sabtu (18/7/2015) di Rumah Sakit Centre Hospitalier Universitaire, Nice, Prancis. Pihak keluarga pembalap Formula 1 itu mengumumkan akan menggelar prosesi pemakaman pada Selasa (21/2/2015) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Lewat akun resmi Twitter mendiang, keluarga menulis Bianchi akan dimakamkan di Sainte Reparate Cathedral, Nice. Prosesi pemakaman akan terbuka untuk umum setelah pihak keluarga memberi kelonggaran pada masyarakat yang ingin mengirim salam perpisahan.

"Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk Jules pada Selasa 21 Juli pukul 10 pagi di Sainte Reparate Cathedral," beber pernyataan keluarga.

Bianchi meninggal dunia setelah berjuang selama sembilan bulan dari koma pasca kecelakaan di Grand Prix Jepang, Oktober tahun lalu. Kepergian pembalap berusia 25 tahun itu membuat berbagai kalangan merasa kehilangan.

Mulai dari rekan sejawat di ajang Formula 1 hingga pembalap MotoGP merasa kehilangan usai mendengar kabar Bianchi menghembuskan nafas terakhirnya. Bahkan CEO Formula 1 Bernie Ecclestone turut menyampaikan rasa dukanya. (Baca Juga: Asosiasi Minta FIA Kaji Standar Keselamatan Pembalap)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)
pixels