Secara Lisan, Ramos Setuju Tawaran United

Rabu, 22 Juli 2015 - 09:16 WIB
Secara Lisan, Ramos Setuju Tawaran United
Secara Lisan, Ramos Setuju Tawaran United
A A A
MANCHESTER - Sergio Ramos dilaporkan secara lisan setuju dengan gaji yang ditawarkan Manchester United. Pernyataan itu hanya berselang satu hari setelah Louis van Gaal berkomentar tentang kemungkinan mendatangkan bek Real Madrid pada musim panas ini.

Van Gaal sebenarnya tidak ingin terlalu membesar-besarkan rumor terkait masa depan Ramos bersama Madrid. Namun media di Eropa terus mengaitkan pemain yang pada 30 Maret lalu berusia 29 tahun hijrah ke Manchester.

Karenanya dalam konferensi pers jelang laga melawan San Jose Earthquakes di Stadion Avaya, pelatih berkebangsaan Belanda itu mengatakan jika dirinya tidak ingin berbicara seputar rumor tersebut. Yang jelas, ini masih dalam proses dan masih banyak kemungkinan yang bakal terjadi. (Baca juga: Van Gaal Rahasiakan Calon Pemain Baru United)

"Saya tidak bisa bicara tentang rumor tersebut. Sebelumnya saya telah mengatakan bahwa ini masih dalam proses dan mungkin Ramos termasuk di dalamnya, Anda tidak pernah tahu," ucap van Gaal.

Selang satu hari setelah mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu berkomentar. Ramos secara mengejutkan menerima tawaran gaji yang diajukan Setan Merah. Menurut laporan DailyStar, Rabu (22/7/2015), hal ini dimengerti bahwa pemain bertahan Spanyol itu telah bertemu dengan presiden Madrid Florentino Perez untuk mengadakan pembicaraan terkait masa depannya.

Kendati demikian, belum ada pertanyaan resmi baik dari United maupun Madrid. Namun sejumlah media di Spanyol dan Inggris mengabarkan jika kepastian tentang masa depan Ramos akan diketahui dalam beberapa minggu mendatang. (Baca juga: Tiga Alasan United Wajib Datangkan Sergio Ramos)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9754 seconds (0.1#10.140)