Chong Wei Cuma Cari Poin

Jum'at, 31 Juli 2015 - 09:19 WIB
Chong Wei Cuma Cari Poin
Chong Wei Cuma Cari Poin
A A A
KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei bisa bernafas lega setelah terhindar dari musuh bebuyutannya yakni Chen Long (China), Lin Dan (China), dan Jan O Jorgensen (Denmark) di Total BWF Badminton Championship 2015. Hal itu diketahui berdasarkan undian yang dirilis oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), beberapa hari lalu.

Berstatus sebagai non unggulan, Chong Wei malah diselimuti dewi keberuntungan. Maklum, jika melihat dari hasil drawing yang dirilis BWF, pebulutangkis terbaik Malaysia itu berada satu jalur dengan unggulan ketiga asal India, K. Srikanth, unggulan delapan Wang Zhengming dari China, unggulan ke-12 Marc Zwiebler dari Jerman, dan unggulan ke-13 Hu Yan dari Hong Kong.

General Manager Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Kenny Goh mengatakan ini adalah kesempatan emas bagi Chong Wei untuk mengumpulkan poin di kejuaraan tahunan tersebut sekaligus menjaga peluangnya tampil di Olimpiade 2016 mendatang. (Baca juga: Menanti Sihir Carolina Marin di Istora Senayan)

"Dia memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin di putaran awal. Kemungkinan dia bakal menghadapi Lin Dan di semifinal dan Chen Long di final," tutur Kenny Goh, seperti dikutip Fourthofficial, Jumat (31/7/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)
pixels