Ingin Juara, Ramsey Minta Timnya Lakukan Ini

Jum'at, 31 Juli 2015 - 10:12 WIB
Ingin Juara, Ramsey Minta Timnya Lakukan Ini
Ingin Juara, Ramsey Minta Timnya Lakukan Ini
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey meminta timnya untuk tancap gas dan konsisten sejak awal Liga Inggris musim 2015/16. Menurutnya, itu adalah kunci Arsenal untuk memenangkan Liga Inggris.

Bicara soal kandidat juara, Arsenal hampir selalu masuk sebagai salah satu kandidat selain Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Liverpool. Namun di tiap musimnya, Arsenal selalu gagal menampilkan penampilan yang konsisten.

(Baca juga berita Arsenal di sini)

Di musim 2013/14 misalnya, Arsenal sudah memimpin klasemen hingga paruh musim. Sayangnya di paruh musim kedua, performa Arsenal jeblok dan harus finis di tempat keempat.

"Dalam beberapa tahun kami punya paruh musim di mana kami adalah tim yang paling konsisten. Akan bagus jika kami bisa melakukannya sepanjang musim," harap Ramsey.

Ramsey menambahkan, tidak ada alasan bagi Arsenal di musim ini untuk kembali tampil inonsisten. Pasalnya, menurut gelandang asal Wales ini Arsenal sekarang punya skuat yang mumpuni.

"Saya pikir ini adalah tim terbaik, mungkin tim terbaik yang pernah saya dapati dan klub ini bisa lebih baik. Kami ada dalam posisi yang sangat kuat untuk menjadi penantang gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions," tutup Ramsey.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)
pixels