Mourinho Sindir Rekor Buruk Wenger

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 11:38 WIB
Mourinho Sindir Rekor Buruk Wenger
Mourinho Sindir Rekor Buruk Wenger
A A A
LONDON - Perang urat syaraf sudah dilancarkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger jelang partai Chelsea vs Arsenal di Community Shield, Minggu (2/8) WIB. Mourinho menyerang Wenger terkait rekor buruk pelatih asal Prancis itu melawan dirinya.

Seperti diketahui, dalam 13 pertemuannya dengan Wenger, Mourinho tidak pernah menderita satu kali kekalahan pun. Dan, menyangkut hal ini, Mou menyebut jika dia jadi Wenger, dia akan mempertanyakan dirinya sendiri.

"Saya pikir saya kalah dau kali melawan Tony Pulis. Saya kalah lawan Crystal Palace dan West Bromwich. Saya pikir, saya akan menanyakan diri saya sendiri mengapa begitu," kata Mourinho di Sports Mole.

Kendati demikian, Mourinho mengungkapkan dirinya tidak memikirkan rekor apiknya melawan Wenger jelang partai Community Shield nanti. Menurutnya dia hanya fokus untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Saya tidak berpikir soal apa yan gtelah terjadi sebelumnya. Saya hanya berpikir soal pertandingan," kata Mourinho.

"Jadi bagi saya, enam, tujuh, delapan atau sembilan pertandingan tanpa kalah tidak membuat perbedaan apapun dan mempunyai efek. Dan bagi saya, tidak ada hubungan anara satu pertandingan dengan pertandingan sebelumnya," ujar Mourinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1098 seconds (0.1#10.140)
pixels