Chong Wei Analisa Kekuatan dan Kelemahan Lawan

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 16:03 WIB
Chong Wei Analisa Kekuatan dan Kelemahan Lawan
Chong Wei Analisa Kekuatan dan Kelemahan Lawan
A A A
KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei bersikeras untuk tetap fokus di laga pembuka Total BWF Badminton Championship 2015 menyusul undian yang dirilis oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Kejuaraan bergengsi ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 10-16 Agustus mendatang.

Adalah Kestutis Navickas lawan Chong Wei di babak pertama. Meskipun di atas kertas ayah satu anak ini lebih diunggulkan, namun ia dikabarkan tengah menganalisa kelebihan dan kelemahan lawan-lawannya, termasuk pebulutangkis asal Lithuania tersebut.

"Hasil drawing telah dirilis, tapi saya tidak peduli apakah itu mudah atau tidak. Yang terpenting adalah tetap fokus di laga pembuka. Berdasarkan undian, saya sudah mengetahui kemungkinan lawan yang akan saya hadapi. Karenanya, untuk saat ini saya beserta pelatih Hendrawan, Morten Frost dan Tey ​​Seu tengah menghabiskan lebih banyak waktu untuk menganalisis permainan lawan saya nanti," tutur Chong Wei, seperti diberitakan Foxsportsasia, Sabtu (1/8/2015).

Chong Wei sendiri diketahui belum pernah merebut medali emas di Kejuaraan Dunia. Meski begitu, ia memiliki perjalanan yang bagus di kejuaraan tahunan di mana selalu berada di posisi runner up (medali perak) pada 2011, 2013, dan 2014. (Baca juga: Chong Wei Cuma Cari Poin)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)