Persib vs Arema: Laga Nostalgia Deden

Senin, 03 Agustus 2015 - 11:38 WIB
Persib vs Arema: Laga Nostalgia Deden
Persib vs Arema: Laga Nostalgia Deden
A A A
BANDUNG - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir, termotivasi menampilkan kemampuan terbaiknya saat menantang Arema Cronus pada 11 Agustus 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Deden gatal kembali merumput setelah tiga bulan harus vakum menjalani latihan dan pertandingan.

"Tentunya sangat senang. Kita menyambut baik laga persahabatan ini sekaligus buat pemanasan menjelang turnamen yang katanya akan digelar akhir Agustus ini. Jika diurunkan pelatih, pastinya saya akan tampil maksimal,"tegas penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu.

Ia sendiri mengaku merindukan untuk merumput bersama timnya. Meski ia cukup kecewa karena klub kebanggaan bobotoh ini sempat bubar pada 15 Mei lalu, lantaran terkena imbas dibekukannya persepakbolaan nasional oleh organisasi sepakbola dunia.

Meski begitu, Deden tidak menampik jika dengan vakumnya tim, dirinya merasa kondisi fisiknya sedikit menurun. Karena itulah Deden serius membenahi kondisi fisiknya untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Apalagi Senin ini ia dan tim harus sudah menjalani latihan padat bersama tim pelatih. "Sebelum latihan bersama saya memang sudah niat untuk kembali memperbaiki performa saya. Supaya saat latihan bersama dengan yang lain saya tidak keteteran,"ujarnya.

Kendati demikan, dirinya optimistis tim pelatih memiliki strategi dan program jitu bagi anak asuhnya itu. Ia pun semakin termotivasi untuk kembali bergabung berkumpul dengan pemain senior yang ada di tim.

Kunjungan ke Malang nanti sekaligus ajang nostalgia baginya. Mengingat Deden pernah berkostum Singo Edan. Menurut dia, hal itu juga dirasakan oleh rekan setimnya di Persib, Dedi Kusnandar.

"Yang terpenting fokus dan konsisten dalam sesi latihan sebelum melawan Arema nanti. Waktu seminggu insya Allah bisa, dimaksimalkan saja, meskipun sebeulnya kurang ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)