Bali United Tertarik Uji Kekuatan Juku Eja

Selasa, 04 Agustus 2015 - 18:26 WIB
Bali United Tertarik Uji Kekuatan Juku Eja
Bali United Tertarik Uji Kekuatan Juku Eja
A A A
MAKASSAR - Skuat Bali United terus mencari lawan setelah bertarung di Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, Jawa Timur. Tim asuhan Indra Sjafri ini membidik PSM Makassar sebagai lawan uji coba berikutnya sebelum turun di Turnamen Piala Indonesia Satu yang telah berganti nama Piala Presiden akhir Agustus mendatang.

Pelatih Kepala Bali United Indra Sjafri mengatakan, jika memang ada kepastian soal uji coba tersebut timnya sangat siap. "Kita siap saja, tapi belum ada informasi yang masuk ke kami,"kata Indra.

Dia mengatakan saat ini timnya masih fokus melakukan pembenahan setelah gagal merengkuh trofi di turnamen SoJC. "Tim siap. Kalau memang ada undangan dari PSM, nanti akan dikondisikan bagaimana,"jelasnya.

Syamsul Haeruddin dkk, kini sementara mempersiapkan diri untuk turnamen tersebut. Bahkan, tim yang diarsiteki Assegaf Razak tersebut sudah mulai mematangkan pola permainan, meski masih membutuhkan pemain tambahan sebagai pelengkap skuat.

Tim Juku Eja juga masih menunggu sejumlah pilarnya yang belum mendapat panggilan manajemen, seperti dua bek jangkung Ahmad Maulana dan Agung Prasetyo serta dua kiper yakni David Arianto dan Dimas Galih. Selain mereka, tim kepelatihan juga berharap bisa mendapatkan tambahan pemain import agar tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut.

Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Termasuk mematangkan passing dan strategi. "Kita juga butuh uji coba, karena sebagai tolak ukur kekuatan," kata dia.

Meski demikian, dirinya mengungkapkan belum mendapatkan kabar dari manajemen terkait dengan jadwal uji coba. Hanya saja dia sudah menyarankan agar timnya bisa menjalani uji tanding sebelum turun di turnamen. "Kita sudah usulkan ke manajemen," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)