Lee Chong Wei Kesal Dikaitkan dengan Lin Dan

Rabu, 05 Agustus 2015 - 19:30 WIB
Lee Chong Wei Kesal Dikaitkan dengan Lin Dan
Lee Chong Wei Kesal Dikaitkan dengan Lin Dan
A A A
KUALA LUMPUR - Persaingan panas Lee Chong Wei dengan Lin Dan kemungkinan bakal berlanjut di Total BWF World Championship 2015. Keduanya berpeluang bertemu setelah tahun lalu Lin Dan absen karena peringkatnya merosot drastis usai cuti liburan bersama keluarganya.

Pertarungan Chong Wei dengan Lin Dan memang patut dinantikan. Meski tahun ini Chong Wei tidak lagi berstatus sebagai tunggal putra terbaik dunia, namun aksinya masih layak diberikan aprseiasi. Pemain asal Malaysia itu diyakini bakal memberi kejutan pada BWF World Championship 2015.

Namun saat disinggung soal persaingannya dengan Lin Dan, Chong Wei merasal kesal. Menurutnya terlalu dini membicarakan pertarungan yang belum tentu terjadi.

"Kenapa bicara soal Lin Dan ketika saya belum memainkan pertandingan? Yang jelas saya sudah fit dan benar-benar siap menghadapi Kejuaraan Dunia. Pelatih sudah melakukan yang terbaik untuk saya," tegasnya yang dikutip dari Fourth Official.

"Saya akan melakoni satu pertandingan dan tidak mau mengomentari soal lawan yang belum saya hadapi. Tidak peduli siapa yang akan jadi lawan saya. Yang terpenting saya harus menganggap semua lawan sebagai pesaing serius," ungkapnya.

Dua tahun lalu, Chong Wei gagal mengangkat trofi di ajang Kejuaran Dunia. Sempat unggul 21-16 pada set pertama, Chong Wei akhirnya dikalahkan Lin Dan dengan skor 21-13 dan 20-17.

Tahun ini Chong Wei akan memulai perjalannya dengan melawan Kestutis Navickas asal Lithuania. Sementara Lin Dan bakal bertarung melawan Sattawat Pongnairat yang mewakili Amerika Serikat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1359 seconds (0.1#10.140)