Hasil Lengkap Pertandingan Pramusim Klub Eropa

Kamis, 06 Agustus 2015 - 09:00 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Pramusim Klub Eropa
Hasil Lengkap Pertandingan Pramusim Klub Eropa
A A A
MUENCHEN - Sejumlah klub besar Eropa masih menggelar pertandingan pramusim meski beberapa hari lagi kompetisi liga utama resmi berhulir. Turnamen International Championship Cup 2015 dan Audi Cup 2015 masih menggelar pertandingan pada Kamis (6/8/2015) yang diikuti klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen dan Chelsea.

Chelsea yang bakal melakoni pertandingan perdana Liga Inggris musim 2015/2015 akhir pekan ini, menggelar pertandingan terakhirnya di International Championship Cup 2015 melawan Fiorentina di Stadion Stamford Bridge, Inggris. Menurunkan sejumlah pemain lapis keduanya, The Blues dipaksa bertekuk lutut La Viola dengan skor 0-1.

Gol tunggal dicetak Gonzalo Rodriguez di menit ke-34. Meski memasukkan sejumlah inti di babak kedua, pasukan Jose Mourinho tak mampu menghindari kekalahan keduanya pekan ini setelah juga ditumbangkan Arsenal di ajang Community Shield beberapa waktu lalu.

Selanjutnya final Audi Cup 2015 yang mempertemukan Bayern Muenchen vs Real di Stadion Allianz Arena, menyajikan pertandingan sengit. Tuan rumah yang berstatus juara bertahan turnamen, mendapat perlawanan ketat dari rival bebuyutannya di Liga Champions.

Setelah saling menyerang sepanjang pertandingan, gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta pada menit ke-88. Robert Lewandowski yang baru masuk di babak kedua membawa Bayern menang tipis berkat sontekannya yang memanfaatkan tendangan bebas Douglas Costa. (Baca Juga: Sontekan Telat Lewandowski Antar Bayern Tumbangkan Madrid)

Selain dua partai di atas, masih ada pertandingan menarik lainnya. Trofi Joan Gamper yang mempertemukan Barcelona vs AS Roma berakhir kemenangan untuk Blaugrana dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, duo latin Barca; Lionel Messi dan Neymar mencetak satu gol untuk memberi kemenangan timnya setelah selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir di masa pramusim kali ini. (Baca Juga: Messi-Neymar Putus Rangkaian Kekalahan Barcelona)

Berikut Hasil Pertandingan Pramusim Klub Eropa
Chelsea vs Fiorentina 0-1
Bayern Muenchen vs Real Madrid 1-0
Barcelona vs AS Roma 3-0
AC Milan vs Tottenham Hotspur 0-2
Udinese vs Al Hilal 1 - 0
Pisa vs Empoli 0-2
ChievoVerona vs Sant'Anna d'Alfaedo 11-0
Torino vs Pro Vercelli 5 - 0
Entella vs Genoa 2-1
Rio Ave vs Valladolid 1-1
Tondela vs RSB Berkane 2-1
Ponferradina vs Sporting Gijon 1-0
Real Oviedo vs Deportivo La Coruna 2-1
Udinese vs SPAL 2013 0-1
Vitoria de Setubal vs Estoril 0-2
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)