Berto Buat Garansi Kalahkan Mayweather Jr

Kamis, 06 Agustus 2015 - 12:26 WIB
Berto Buat Garansi Kalahkan Mayweather Jr
Berto Buat Garansi Kalahkan Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan superstar tinju Amerika, Floyd Mayweather Jr dan Andre Berto pada September mendatang menuai kecaman karena dianggap berat sebelah. Namun, Berto memastikan akan ada kejutan di pertarungan tersebut.

Berto (30-3, 23KO), di atas kertas, dianggap bukan lawan sepadan bagi Mayweather Jr yang bermaksud menutup kariernya pada 12 September 2015. Namun seakan menepis keraguan tersebut, petinju 31 tahun memberi jaminan.

"(Pertarungan -red) Terdengar hebat, dan Mayweather Jr akan berada di pertarungan terakhirnya, menghadapi 'hewan' yang berbeda dari sebelumnya," kata Berto kepada TMZ, dikutip Boxing Scene, Kamis (6/8/2015).

Petinju kelahiran Miami itu juga berhasrat memutus rekor 48 kemenangan beruntun Mayweather Jr. "Saya sudah fokus dan keluar untuk membuat sejarah baru," lanjut Berto.

Pada pertarungan 12 September nanti, Mayweather Jr berpotensi menyamai rekor Rocky Marciano yang tak terkalahkan di 49 pertarungan. (Baca juga : Cortez, Berto Bukan Lawan Sepadan Mayweather Jr)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)