Keputusan Pindah ke City Itu Mudah

Kamis, 06 Agustus 2015 - 12:55 WIB
Keputusan Pindah ke...
Keputusan Pindah ke City Itu Mudah
A A A
MANCHESTER - Gelandang anyar Manchester City, Raheem Sterling mengaku keputusan pindah dari Liverpool ke City adalah keputusan yang mudah. Menurutnya, ini tak terlepas dari potensi yang dimiliki The Citizens -julukan City.

Sterling menuai kecaman dari fans Liverpool saat memutuskan pindah ke City. Pasalnya, kepindahan itu diiringi dengan sejumlah kontroversi antara lain penolakan tawaran kontrak dari Liverpool dan permintaan untuk absen di tur pra musim The Reds.

Setelah rangkaian kontroversi itu, Sterling akhirnya pindah ke City setelah Liverpool menerima tawaran 49 juta poundsterling atau Rp1,03 triliun, yang memecahkan rekor transfer pemain Inggris.

"Keputusannya mudah. Dengan para pemain yang mereka punya, ini adalah klub yang sangat atraktif. Saya senang membuat keputusan ini," ujar Sterling di Sports Mole.

Di sesi pra musim, Sterling berhasil membuktikan kemampuannya pantas dengan harga yang dibayarkan City. Gelandang berusia 20 tahun ini sudah mencetak tiga gol di sesi pra musim.

Lebih lanjut, Sterling pun berharap tren bagus itu bisa berlanjut di musim kompetisi 2015/16. "Saya sangat menantikan bekerjasama dengan mereka di musim ini. Saya sedang mencoba menambah gol dan kreativitas ke permainan saya," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8893 seconds (0.1#10.140)