Ratu All England 2015 Ngeri Hadapi Kejuaraan Dunia

Kamis, 06 Agustus 2015 - 14:04 WIB
Ratu All England 2015 Ngeri Hadapi Kejuaraan Dunia
Ratu All England 2015 Ngeri Hadapi Kejuaraan Dunia
A A A
Tampil di kejuaraan bulu tangkis sekelas Total BWF World Championship ternyata membuat Carolina Marin gemetar. Meski dirinya tercatat sebagai tunggal putri peringkat pertama dunia, Carolina nyatanya masih belum siap menghadapi kejuaraan yang akan digelar di Jakarta dari 10-16 Agustus 2015 ini.

"Saya akan tampil di kejuaraan yang sangat sulit, sangat berisik dan sangat mengerikan. Dalam kondisi seperti itu sulit untuk mengontrol emosi," ucap Carolina yang dilansir Fox Sports.

"Meski demikian saya tetap harus menjalaninya dengan pikiran positif. Yang terpenting saya harus punya strategi saat melepaskan pukulan," tambahnya.

Jelang hadapi ajang tersebut, Carolina masih dihantui maslaah cedera. Agar bisa pulih total sebelum berangkat ke Jakarta, ia harus melakukan latihan berat setiap harinya

"Tiap hari saya bangun pukul 7.20 pagi. Saya berlatih sepanjang hari agar bisa memulihkan kondisi tubuh yang sempat cedera. Saya lalu melanjutkan sesi latihan teknis dari pukul 16.00 hingga 19.00," ungkap juara All England 2105 tersebut.

Pada Total BWF World Championship nanti, Carolina akan memulai perjalanannya dari babak kedua. Ia tinggal menunggu pemenang antara Tee Jing Yi asal Malaysia atau Jeanine Cicognini yang mewakili Italia. (Baca juga: Menanti Sihir Carolina Marin di Istora Senayan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8078 seconds (0.1#10.140)