Apa Jadinya Kalau Pacquio Berdampingan dengan Yao Ming ?

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 14:32 WIB
Apa Jadinya Kalau Pacquio Berdampingan dengan Yao Ming ?
Apa Jadinya Kalau Pacquio Berdampingan dengan Yao Ming ?
A A A
TOKYO - Publik olah raga pastinya sangat mengenal sosok Yao Ming dan Manny Pacquiao. Bisa dikatakan kedua atlet tersebut merupakan pahlawan bagi negaranya di pentas dunia.

Yao Ming merupakan mantan pemain bola basket NBA asal China, sedangkan Pacquiao adalah jagoan tinju Filipina. Nah, keduanya bertemu di Prince Park Tower Hotel, Tokyo dalam sebuah ajang penawaran tuan rumah kejuaraan dunia bola basket pada 2019 mendatang.

Sebelum acara digelar, kedua atlet beda cabang olah raga tersebut menyempatkan berpose bersama. Tampak, Yao Ming mengenakan sarung tinju, sedangkan Pacquiao memegang bola basket. Menarik dari pose tersebut melihat perbedaan tinggi keduanya.

"Saya ini petinju tapi saya di sini karena mencintai bola basket. Harus saya katakan bola basket sangat menggairahkan di Filipina. Kalau kami menjadi tuan rumah kejuaraan dunia bola basket 2019, kami akan tunjukkan kegairahan tersebut pada dunia," ucap Pacquiao dilansir ABS, Jumat (7/8/2015).

Yao Ming tidak menyangkal kalau negaranya dan Filipina mempunyai gairah yang sama soal bola basket. "Anda tidak bisa mengatakan satu di antara kedua negara ini lebih cinta pada bola basket. Kedua negara ini sangat hebat dan sangat pantas untuk menjadi tuan rumah," papar Yao Ming yang pernah bermain Houston Rocket itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8838 seconds (0.1#10.140)