Ini Keinginan Cazorla Bersama Arsenal

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 16:14 WIB
Ini Keinginan Cazorla Bersama Arsenal
Ini Keinginan Cazorla Bersama Arsenal
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengaku optimistis soal masa depannya di Arsenal. Gelandang yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak itu pun bertekad bakal berusaha mempersembahkan trofi buat The Gunners -julukan Arsenal.

Cazorla yang saat ini berusia 30 tahun datang ke Arsenal pada musim 2012. Penampilan apiknya di lini tengah membuatnya kerap dielu-elukan fans Arsenal. Alhasil, pihak klub pun sepakat menyodorkan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Villarreal ini.

"Saya sangat senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Saya pikir ini adalah momen terbaik dalam karir saya juga klub terbaik buat saya. Saya ingin membantu klub meraih lebih banyak trofi," kata Cazorla di Sports Mole.

Cazorla mengungkapkan, dia juga optimistis soal masa depan Arsenal. Menurutnya, hal itu dikarenakan Arsenal terus menambah pemain berkualitas ke dalam tim.

"Setiap tahun kami punya tim yang lebih baik dan kami memboyong beberapa pemain bagus di setiap musim panas seperti Ozil, Sanchez dan sekarang Petr Cech. Itu penting bagi saya dan juga klub. Tentu saja kami ingin lebih baik di tiap musimnya," tutup Cazorla.

Arsenal akan memulai langkah mereka di Liga Inggris musim 2015/16 dengan melakoni Derby London melawan West Ham United, Minggu (9/8) akhir pekan ini. (Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Perdana Liga Inggris Akhir Pekan Ini)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7747 seconds (0.1#10.140)