Juku Eja Pilih Rekrut (Lagi) Satrio Syam

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 17:12 WIB
Juku Eja Pilih Rekrut (Lagi) Satrio Syam
Juku Eja Pilih Rekrut (Lagi) Satrio Syam
A A A
MAKASSAR - Keinginan PSM Makassar untuk merekrut pemain Sriwijaya FC Faturrahman tidak kesampaian. Namun, manajemen Juku Eja bergerak cepat dengan mendatangkan Satrio Syam yang juga mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) untuk turnamen Piala Presiden akhir Agustus mendatang.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, setelah pihaknya memanggil Faturrahman, namun masih belum bisa bergabung dengan PSM. Masalah dispensasi menjadi penghalang bagi Faturrahman berseragam Juku Eja."Karena dispensasi dari klubnya belum ada. Dia masih dibutuhkan sama Sriwijaya FC," kata dia.

Untuk itu, kata Sumirlan, pihaknya sudah berbicara dengan Satrio Syam untuk membela PSM di turnamen nantinya. Apalagi, pemain ini betul-betul mau membela tim ini. "Kita mau pemain yang memang mau membela PSM," jelasnya.

Satrio Syam sempat membela tim Juku Eja saat masih berkompetisi di kompetisi Indonesia Premier League (IPL), pemain ini selalu menjadi andalan tim kepelatihan untuk turun sebagai starter sebelum harus dibekap cedera lutut. Sehingga, kontrak pemain ini tidak diperbarui.

Lebih jauh Sumirlan mengatakan, kalau Satrio sudah siap bergabung bersama tim. Bahkan, pemain ini langsung mengikuti latihan di lapangan Karebosi Makassar. "Yang jelas kita sudah bicarakan semua tentang hak dan kewajibannya," ungkapnya.

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, terkait dengan kedatangan pemain baru, dirinya sangat mengapresiasi. Apalagi, untuk menambah kekuatan lini bertahan tim. "Yang jelas bisa membantu tim nantinya," katanya.

Untuk saat ini, tim Juku Eja memang masih dinilai belum maksimal pada posisi pertahanan. Termasuk bek tengan dan bek sayap. Kondisi tersebut membuat tim kepelatihan harus menambah pemain di posisi ini agar mampu bersaing di turnamen pramusim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)