Wenger Ambisius Petik Kemenangan Perdana

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 17:16 WIB
Wenger Ambisius Petik...
Wenger Ambisius Petik Kemenangan Perdana
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan dirinya sangat ingin Arsenal memulai Liga Inggris musim 2015/16 dengan bagus. The Gunners -julukan Arsenal- akan melakoni Derby London melawan West Ham United, Minggu (9/8) malam WIB.

"Saya sangat termotivasi untuk memulai kompetisi dengan baik. Salah satu target kami adalah memulai liga dengan bagus. Kami sudah bersiap dengan baik dan itu seharusnya memberikan kami kepercayaan diri," kata Wenger di Daily Mail.

Di sesi pra musim, Arsenal sudah meraih tiga trofi: Barclays Asia Trophy, Emirates Cup dan Community Shield. Ini membuat mereka digadang-gadang menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini.

"Kami memenangkan turnamen di musim lalu, kami finis di posisi ketiga. Jadi target kami sangat tinggi. Kami ingin menjuarai Liga Inggris," kata Wenger.

Di sisi lain, pelatih asal Prancis ini menambahkan, terkait persiapan melawan West Ham, Arsenal masih tidak bisa diperkuat Alexis Sanchez dan Danny Welbeck. Sanchez absen usai membela Chile di Copa America 2015 sedangkan Welbeck harus menepi dalam rangka penyembuhan cedera.

Namun demikian, hal itu tidak meruntuhkan motivasi Wenger untuk memetik kemenangan di laga perdana. "Liga Inggris adalah pertarungan di tiap pertandingannya. Jadi kami harus menyiapkan mental kami untuk itu," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2355 seconds (0.1#10.140)