Chris John Komentari Wacana Mega Duel Jilid II

Minggu, 09 Agustus 2015 - 12:23 WIB
Chris John Komentari...
Chris John Komentari Wacana Mega Duel Jilid II
A A A
JAKARTA - Mantan petinju nasional Chris John mengomentari wacana Manny Pacquiao mengajak duel Floyd Mayweather Jr pada 2016 mendatang. Menurut pria yang kini sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai promotor tinju berkata bahwa mega duel Jilid II mungkin saja terjadi jika keduanya mempertimbangkan berbagai hal.

Mayweather Jr dianggap mempunyai posisi ideal dalam menentukan lawan. Itu yang terjadi ketika petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat memilih Andre Berto sebagai lawan berikutnya pada 12 September mendatang.

Persoalannya sekarang adalah Pacquiao masih penasaran untuk mengalahkan gelar juara dunia kelas welter versi WBA, WBC, dan WBO. Wacana mega duel Jidil II itu kembali diutarakannya saat ia berada di Tokyo, Jepang. (Baca juga: Pacquiao Ajak Mayweather Duel Ulang Tahun Depan)

Menanggapi tawaran Pacquiao, mantan juara WBA Super berkata ini tergantung pasar, apakah banyak permintaan atau tidak? Dan, yang terpenting selanjutnya adalah masalah harga. Seperti yang diketahui, tambah Chris John, Mayweather merupakan petinju terkaya saat ini dan ia bisa saja menerima ajakan ikon tinju Filipina jika harga yang ditawarkan cocok.

"Ini tergantung pasar. Apakah mereka (masyarakat) masih ingin melihat pertarungan jilid II atau tidak. Jadi ini dikembalikan lagi ke pasar, dan melihat dari segi bisnisnya. Yang terpenting banyak permintaan dan harga akan memainkan peran penting lagi," ucap Chris John kepada SINDOnews, Minggu (9/8/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)