Taufik Hidayat Miris dengan Fasilitas Olahraga di Jakarta

Minggu, 09 Agustus 2015 - 13:28 WIB
Taufik Hidayat Miris dengan Fasilitas Olahraga di Jakarta
Taufik Hidayat Miris dengan Fasilitas Olahraga di Jakarta
A A A
JAKARTA - Minimnya fasilitas olahraga di DKI Jakarta mulai dikritisi oleh Taufik Hidayat. Mantan pebulutangkis nasional itu berharap agar Gubernur Basuki Tjahaja Purnama memiliki fasilitas olahraga yang layak untuk para atletnya, terutama pada cabang bulu tangkis.

Khusus untuk bulu tangkis, Taufik menaruh perhatian lebih karena bulu tangkis memiliki pagelaran acara yang lebih banyak di internasional ketimbang nasional. Dan, hanya satu arena pertandingan di Jakarta yang dianggap memenuhi standar yakni Istora Senayan.

"Saya harap punya lapangan tersendiri dan akses yang baik untuk ke lapangan, karena selama ini Indonesia Open dan kejuaraan dunia seperti ini kan tempatnya di istora lagi, tidak ada yang baru," ujar Taufik, saat menghadiri Welcome Dinner Total BWF Badminton Championship 2015, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Menantu dari Agum Gumelar ini juga berharap fasilitas segera diperbaharui mengingat gelaran Asian Games 2018 bakal diselenggarakan di Indonesia.

"Buat saya kalau bisa dibilang sama sekali belum memadai untuk internasional, tapi untuk nasional cukup lah. Tapi kan bulutangkis ini eventnya internasional dan harus ada standar. Mudah-mudahan kita sebagai tuan rumah Asian Games semua stakeholder bisa bekerja sama membangun fasilitas untuk olahraga," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3806 seconds (0.1#10.140)