Eks Pelatih Spurs: Wenger Harus Beli Penyerang Baru

Senin, 10 Agustus 2015 - 10:08 WIB
Eks Pelatih Spurs: Wenger Harus Beli Penyerang Baru
Eks Pelatih Spurs: Wenger Harus Beli Penyerang Baru
A A A
LONDON - Desakan untuk membeli penyerang langsung muncul usai Arsenal ditaklukan 0-2 oleh West Ham United di laga perdana mereka di Liga Inggris musim 2015/16, Minggu (9/8) malam WIB. Salah satunya muncul dari eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Sebelum musim 2015/16 dimulai, Arsenal dijagokan untuk merengkuh trofi Liga Inggris. Hal ini tidak terlepas dari kedatangan Petr Cech dan keberhasilan meraih treble winners di sesi pra musim.

Namun hasil gemilang itu menjadi tidak berarti ketika dua gol West Ham masing-masing dicetak oleh Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate membuat The Gunners harus rela takluk di kadang mereka sendiri, Emirates Stadium.

Mengutip Sports Mole, Redknapp yang sebelumnya menjagokan Arsenal mengatakan, dirinya tidak akan mengubah prediksinya tersebut "Satu pertandingan tidak akan mengubah hal itu hanya saja ada satu hal, saya sangat ingin Arsene Wenger membeli satu penyerang lagi sebelum bursa transfer ditutup," ujarnya.

Arsenal belakangan kerap dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Kabar ini sendiri masih simpang siur.

Ada yang menyebut, pihak Madrid dan Benzema menyangkal rumor tersebut. Namun perkembangan terbaru justru menyebut sebaliknya, Madrid telah memberi lampu hijau bagi Arsenal untuk memboyong penyerang asal Prancis itu.

"Arsenal sangat dekat (dengan titel juara) dengan skuat yang mereka miliki sekarang. Dan saya masih berpikir Cech akan membuat perbedaan besar. Tetapi Anda tidak akan bisa berkompetisi dengan hanya Giroud di depan. Itu tidak mungkin," pungkas Redknapp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)