Arsenal Kalah, Sanchez Justru Menuai Pujian

Senin, 10 Agustus 2015 - 11:01 WIB
Arsenal Kalah, Sanchez Justru Menuai Pujian
Arsenal Kalah, Sanchez Justru Menuai Pujian
A A A
LONDON - Alexis Sanchez menjadi pusat perhatian selepas Arsenal takluk 0-2 dari West Ham United di pertandingan pekan pertama Liga Inggris musim 2015/16. Bukan karena permainannya yang buruk melainkan karena dedikasinya buat The Gunners.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium kemarin malam, Sanchez hanya diturunkan pelatih Arsene Wenger beberapa menit saja. Ini lantaran eks pemain Barcelona itu baru selesai menjalani libur pra musim pasca membela timnas Chile di Copa America 2015.

Melansir Metro, usai pertandingan itu, Sanchez tidak langsung kembali ke rumah bersama rekan setimnya melainkan tetap di Emirates Stadium. Ya, alih-alih beristirahat, Sanchez justru berlatih sendirian demi mengembalikan kebugaran fisiknya.

Dedikasi Sanchez itu kemudian mendapat tanggapan dari para suporter Arsenal. Lewat twitter, mereka mengungkapkan kekagumannya terhadap gelandang bernomor punggung 17 tersebut.

Rata-rata, mereka memuji sikap Sanchez dan menilai para pemain Arsenal yang lain seharusnya meniru dedikasi yang ditunjukan pemain asal Chile tersebut.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)
pixels