Tommy Ungkap Rahasia Kemenangan Atas Pemain Spanyol

Senin, 10 Agustus 2015 - 14:38 WIB
Tommy Ungkap Rahasia Kemenangan Atas Pemain Spanyol
Tommy Ungkap Rahasia Kemenangan Atas Pemain Spanyol
A A A
JAKARTA - Tommy Sugiarto sukses mengawali pertandingan di ajang Total BWF World Championship 2015 dengan kemenangan. Menghadapi Pablo Abian, Senin (10/8/2015) Tommy menang 21-16 dan 21-13.

Pada laga ini, Tommy sempat kewalahan. Namun tunggal putra peringkat 15 dunia itu mampu bangkit dari tekanan hingga akhirnya memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. (Baca juga: Kalahkan Wakil Spanyol, Tommy Sugiarto Melaju ke Babak Kedua)

"Dari awal saya sempat main terburu-buru, tetapi kemudian bisa mengendalikan permainan. Dalam pertandingan kali ini, faktor angin sangat menentukan," ucap Tommy seusai pertandingan.

"Di game kedua, saya diuntungkan dengan tempat permainan. Sehingga saya bisa memenangkan pertandingan ini," sambungnya.

Di babak kedua, Tommy sudah ditunggu Wei Nan yang berasal dari Hong Kong. Sebelumnya ia sukses menaklukkan pemain Amerika Serikat, Howard Shu dengan skor 21-19, 24-26, 21-18.

"Bermain di publik sendiri, tentunya pressure itu ada. Namun saya coba berpikir positif saja dan mengeluarkan kemampuan terbaik, biar supporter yang menilai. Pastinya dukungan suporter sangat membantu saya di lapangan. Soal lawan Wei Nan di babak kedua, saya mewaspadai permainannya yang agresif dan banyak menyerang. Postur tubuhnya juga bagus," jelas anak kandung Icuk Sugiarto tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)