Wenger: Kami Belum Mau Beli Pemain

Senin, 10 Agustus 2015 - 14:22 WIB
Wenger: Kami Belum Mau...
Wenger: Kami Belum Mau Beli Pemain
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan dirinya tidak akan melakukan pembelian tergesa-gesa sebagai respon dari kekalahan 0-2 dari West Ham United di partai pertama Liga Inggris 2015/16, Minggu (9/8) malam. Menurut Wenger lebih penting bagi dia dan timnya untuk fokus ke perbaikan performa.

Desakan agar Arsenal membeli pemain baru muncul usai mereka dipermalukan West Ham di partai pembuka. Publik menilai pemain baru dibutuhkan terutama di sektor depan, sektor yang menjadi salah satu sorotan dalam kekalahan di pertandingan kemarin malam.

(Baca Juga: Eks Pelatih Spurs: Wenger Harus Beli Penyerang Baru)

"Saya hanya bisa mengulangi apa yang saya katakan. Jika ada solusi yang luar biasa, kami akan lakukan. Saya memilih berpikir bahwa kami bertanggungjawab untuk membeli pemain dan pelatih, bukan media," ujar Wenger di Sports Mole.

Di sisi lain, Arsenal sendiri sedang dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Kabarnya, Madrid telah memberikan lampu hijau kepada Arsenal untuk memboyong Benzema.

"Kami membeli pemain dan tetap kalah di pertandingan kali ini. Kami mendengarkan orang-orang tetapi kami harus fokus kepada kualitas penampilan kami," tutup Wenger.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)