Berto Kecewa Dengar Reaksi Penggemar

Senin, 10 Agustus 2015 - 15:59 WIB
Berto Kecewa Dengar Reaksi Penggemar
Berto Kecewa Dengar Reaksi Penggemar
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara WBC kelas welter, Andre Berto mengaku terkejut dengan kritik keras menyusul terpilihnya dia sebagai lawan terakhir Floyd Mayweather Jr pada pertarungan yang berlangsung 12 September 2015 mendatang. Menurutnya, orang terlalu meremehkan kemampuannya.

Penggemar di jejaring sosial berharap Amir Khan atau Keith Thurman yang akan menjadi lawan Mayweather Jr pada pertarungan di MGM Grand Garden bulan depan. Namun Mayweather Jr (48-0, 26KO) telah mengumumkan Berto (30-3, 23KO) sebagai lawannya. (Baca juga : Berto Buat Garansi Kalahkan Mayweather Jr)

"Saya sangat terkejut dengan reaksi penggemar, saya telah mempertaruhkan semua hal untuk bertarung di atas ring, jadi orang-orang seperti Floyd (Mayweather Jr) datang kepada saya. Itu hal wajar. Saya tidak peduli apakah (pertarungan -red) akan membosankan," kata Berto, dikutip Boxing Scene, Senin (10/8/2015).

Keputusan Mayweather Jr memilih Berto sebagai lawan dipertanyakan banyak kalangan. Sebagian berpendapat pertarungan itu akan secara anti-klimaks mengakhiri karier The Money. Pasalnya, Berto dianggap bukan lawan sepadan. (Baca juga : Cortez, Berto Bukan Lawan Sepadan Mayweather Jr)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1406 seconds (0.1#10.140)