Aneh, Tunggal Putra Spanyol Tidak Kenal Marc Marquez

Senin, 10 Agustus 2015 - 19:01 WIB
Aneh, Tunggal Putra Spanyol Tidak Kenal Marc Marquez
Aneh, Tunggal Putra Spanyol Tidak Kenal Marc Marquez
A A A
JAKARTA - Marc Marquez sudah menjadi salah satu bintang baru dalam olah raga balap motor. Dalam dua tahun terakhir, namanya kian berkibar karena sukses menjuarai ajang balap sekelas MotoGP.

Namun rangkaian prestasinya ternyata masih belum cukup membuat Marquez populer, termasuk di negeri sendiri. Nama Marquez sebagai juara MotoGP 2013 dan 2014 rupanya masih asing di telinga tunggal putra Spanyol, Pablo Abian.

"Saya tak kenal Marquez, dia seorang pembalap?" ucapnya pada Sindonews, Senin (10/8/2015).

Akhir pekan lalu Marquez baru saja memenangkan seri ke-10 MotoGP musim ini. Bertempat di Sirkuit Indianapolis, The Baby Alien sukses mengalahkan dua pesaing terberatnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (Baca juga: Marquez Penuhi Janji Pecundangi Rossi)

Sementara Pablo, ia menelan hasil buruk di kejuaraan Total BWF World Championship 2015. Menghadapi Tommy Sugiarto di Istora Senayan Jakarta, Pablo kalah 16-21 dan 13-21.

"Ya ini pertandingan sulit, Tommy bermain dengan baik. Kontrol bolanya sungguh membuat saya kewalahan," sesal pebulutangkis berusia 30 tahun tersebut. (Baca juga: Kalahkan Wakil Spanyol, Tommy Sugiarto Melaju ke Babak Kedua)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4875 seconds (0.1#10.140)
pixels