Bob Arum Ikut-ikutan Sebut Mayweather Jr Pecundang

Selasa, 11 Agustus 2015 - 11:07 WIB
Bob Arum Ikut-ikutan...
Bob Arum Ikut-ikutan Sebut Mayweather Jr Pecundang
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju Manny Pacquiao, Bob Arum mencibir keputusan Floyd Mayweather Jr menunjuk Andre Berto sebagai lawan terakhir pada 12 September mendatang. Menurutnya, Mayweather Jr adalah pecundang.

Pekan lalu, superstar tinju Amerika Serikat, Mayweather Jr menunjuk Berto sebagai lawan pada pertarungan di MGM Grand Garden. Berto yang punya rekor tiga kali kalah dalam enam pertarungan terakhirnya, dianggap underdog dan bukan lawan sepadan.

Menurut Arum, Mayweather Jr tidak sepatutnya 'main aman' dengan menunjuk Berto sebagai lawan. Arum, yang notabene pernah jadi promotor Mayweather Jr, lebih setuju The Money menunjuk petinju lain sebagai lawan.

"(Keputusan) itu lelucon. Mayweather Jr seharusnya bertarung melawan Amir Khan, itu baru pertarungan menarik," kata Arum, dikutip Telegraph, Selasa (11/8/2015).

Khan saat ini telah mengubur ambisi untuk bertarung melawan Mayweather Jr pada September. Petinju Inggris itu bermaksud menjadikan Manny Pacquiao sebagai lawan berikutnya. (Baca juga : Pacquiao Lebih Mudah Diajak Duel)

Tidak seperti Mayweather, Arum menjelaskan Pacquiao tidak akan menghindari pertarungan melawan bintang Inggris itu. Hanya saja, ikon tinju Filipina yang akrab disapa Pacman, masih berkutat dengan rehabilitasi pasca operasi bahu.
"Satu hal yang pasti, Manny (Pacquiao) tidak akan kabur dari menghadapi Amir Khan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)